Sabtu, 13 Oktober 2012

Friendship

Kalian tidak tahu kan klo dalam beberapa bulan ini saya sedang berpura-pura? berpura-pura tersenyum dan tertawa bareng kalian sedangkan hati saya sedang menangis. Di sini saya sangat mengharapkan ada seseorang yang menepuk dan bilang "ada apa?mari berbagi" hanya itu. Km tau gimana rasanya memendam semua masalah yang km rasakan sendirian? Sesek dan sakit. Hingga akhirnya ada seseorang yang mengerti keadaan saya, hanya "SEORANG" dari sekian banyak teman yang saya punya. Cobaan terus cobaan datang tanpa henti hingga saat ini. Aku sempat marah kenapa cobaan terus datang kepada ku, dan bertanya kenapa harus aku? Hingga akhirnya aku berfikir Allah sayang sama aku maka dr itu Dia terus memberi cobaan kepada ku agar aku bisa lebih dewasa lg dalam menghadapi hidup, aku percaya Allah gak akan memberikan cobaan yang melampaui kemampuan umatnya.
Sahabat ku tetap lah berada di samping ku, di saat aku sedang bersedih maupun senang..

"Teman bukan hanya ada di saat senang saja melainkan ada di saat sedih jg and this is FRIENDSHIP"

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to My Kingdom | Designed by RaKuN |