Jumat, 19 Agustus 2011

Maaf...

Klo denger lagu nya ada band yag terbaik bagimu kadang suka sedih, teringat pesan papah sebelum beliau pergi meninggalkan kita semua. papah berpesan ke anak-anaknya yaitu saya dan kakak saya, beliau berpesan dalam hal pendidikan. Jika saya dan kakak saya telah lulus dari SMA, diantara kami harus ada yang mengenyam perguruan tinggi di kota semarang mengambil jurusan keperawatan atau kebidanan dan tinggal bersama sodara-sodara yang ada di sana. Tp diantara kami tak ada yang bisa menepati amanat papah itu, kaka saya akhirnya melanjutkan study di salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta dengan jurusan ilmu komunikasi dan saya sendiri melanjutkan study di perguruan tinggi negeri di purwokerto dengan jurusan ilmu ekonomi. Maaf pah kami tidak bisa menepati amanat papah itu, bukan tidak patuh terhadap orang tua tp saya sendiri phobia terhadap hal yang berhubungan dengan RS, phobia saya akan hal itu yang tidak bisa memenuhi amanat papah, sekali lagi maaf pah kami tidak bisa memenuhi, aku sayang papah ♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to My Kingdom | Designed by RaKuN |